Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 20 Juli 2019 | 00:30 WIB

Zidane Diminta Lupakan Pogba dan Fokus Maksimalkan Bale

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Aura Syifa Katarsis
Foto :
  • Instagram/@garethbale11
Megabintang Real Madrid, Gareth Bale

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diminta untuk melupakan rencana menggaet Paul Pogba. Sebab, gelandang Manchester United itu memiliki banderol yang mahal.

Presiden Madrid, Florentino Perez tidak setuju jika harus merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk mendatangkan Pogba. Apalagi mereka masih memiliki sejumlah pemain bintang.

Baca Juga

Mengutip Independent, karena Pogba terlalu mahal, Perez kemudian meminta Zidane fokus memaksimalkan kemampuan Gareth Bale. Pemain yang masa depannya di dalam tim belum jelas hingga sekarang.

Bale menjadi salah satu pemain yang dikabarkan bakal dijual oleh Zidane. Karena winger asal Wales itu tidak masuk dalam proyeksi skuat Los Blancos musim depan.

Terpopuler

Sedianya Zidane ingin menjual Bale pada bursa transfer musim panas ini. Karena dengan begitu Madrid akan mendapatkan dana segar untuk kemudian membeli Pogba.

Sayangnya, tidak ada klub yang berani membayar mahal untuk Bale. Padahal musim akan segera bergulir, dan Madrid harus segera melakukan persiapan serius.

Harga Bale di pasaran sekarang ini diperkirakan mencapai 70 juta euro (Rp1 triliun). Sedangkan Pogba diyakini bisa dibajak dari MU asal ditebus dengan harga Rp1,5 triliun.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - 5 bulan lalu