Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 20 Juli 2019 | 02:00 WIB

Neymar Terang-terangan Puji Pemain Real Madrid

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Foto :
Sergio Ramos menimpa Neymar dalam perebutan bola

VIVA – Masa depan Neymar bersama Paris Saint-Germain (PSG) masih menjadi tanda tanya. Perselisihannya dengan manajemen sudah tidak bisa diredam lagi sehingga hengkang menjadi pilihan terbaik.

Sejumlah klub menunjukkan ketertarikannya. Mulai dari Barcelona, Manchester United, hingga Juventus. Sempat muncul pula jika Real Madrid ingin turut serta dalam perburuan.

Baca Juga

Madrid memang sudah sejak lama mengincar Neymar. Bahkan ketika dia masih bermain di Santos. Akan tetapi, pemain Timnas Brasil itu lebih memilih Barcelona.

Namun siapa sangka, di saat ramainya kembali pemberitaan Neymar mencari klub baru, Madrid bisa mendapat sinyal positif. Karena dua pemain mereka, Sergio Ramos dan Vinicius Junior diberi sanjung oleh striker berusia 27 tahun itu.

Terpopuler

"Bek terbaik yang pernah menjadi lawan saya di pertandingan adalah Sergio Ramos. Dia sangat sempurna menjadi bek tengah, apalagi kadang lebih baik dalam mencetak gol," ujar Neymar dikutip dari Sport.

Sedangkan Vinicius dianggap sebagai pemain muda penuh bakat. Neymar yakin, dalam beberapa tahun ke depan, publik akan dibuat terpana akan kemampuan rekannya di Timnas Brasil itu.

"Dia adalah pemain yang sangat muda dengan waktu yang ada, dia akan jadi pemain luar biasa. Dia datang sebagai salah satu yang terbaik dan akan berkompetisi memenangkan Ballon d'Or. Dia akan mendapatkan yang dia mau," tuturnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - 5 bulan lalu