Marcelo Desak Real Madrid Rekrut Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Bintang Real Madrid, Marcelo berharap, bintang Paris Saint Germain atau PSG, Neymar Jr mau hijrah ke Santiago Bernabeu.

Neymar yang merupakan rekan setim Marcelo di Timnas Brasil, saat ini sedang diisukan tidak betah di PSG dan ingin kembali ke Barcelona.

Namun, di saat yang sama, Barcelona disinyalir setengah hati membawa kembali Neymar ke Camp Nou. Situasi ini, coba dimanfaatkan oleh Marcelo.

Menurut Marcelo, Neymar layak direkrut Real Madrid. Dan, masa lalu Neymar sebagai pemain Barcelona, juga tidak dianggap masalah oleh Marcelo.

"Memiliki Neymar di Real Madrid, akan menjadi sebuah kenikmatan besar," kata Marcelo seperti dilansir Marca, Sabtu 20 Juli 2019.

"Real Madrid bisa melakukan apa pun, untuk membeli pemain terbaik di dunia. Dan, masa lalunya sebagai pemain Barcelona, bukan masalah besar buat kami," lanjutnya.

Marcelo mengatakan, keuntungan yang didapat Madrid jika berhasil mendapatkan Neymar. Lini depan El Real akan semakin mematikan.

"Neymar pemain yang susah ditebak. Ketika seorang bek sudah menyiapkan antisipasi, dia juga sudah siap melakukan sesuatu yang berbeda," kata Marcelo.

"Dia mustahil dibendung," tambah bek kiri Real Madrid tersebut. (asp)