Dua Debutan Bikin Gol, Atletico Benamkan Numancia

Duel Numancia vs Atletico Madrid.
Sumber :
  • https://twitter.com/AtletiEnglish

VIVA –  Hasil positif diraih Atletico Madrid jelang tur pramusim ke Amerika Serikat. Tim besutan Diego Simeone ini menghabisi klub Segunda Division, Numancia dengan skor 3-0 di Estadio Municipal, Minggu dini hari WIB, 21 Juli 2019.

Atletico mampu tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Namun, mereka kesulitan membobol gawang tim tuan rumah.

Kebuntuan Atletico baru pecah di menit 69. Tandukan Vitolo sukses mengoyak gawang Numancia. Dia berhasil memanfaatkan umpan dari Rodrigo Riquelme.

Dua gol Atletico selanjutnya dicetak dua pemain debutan. Dimulai dengan gol Ivan Saponjic di menit 77. Pemain yang diboyong dari Benfica ini memaksimalkan umpan dari Manu Sanchez.

Pemain debutan lainnya, Felipe, unjuk gigi di menit 83. Dia sukses mengoyak gawang Numancia, memanfaatkan sodoran Sergio Camello.

Skor 3-0 untuk kemenangan Atletico bertahan hingga laga usai. Selanjutnya, Los Rojiblancos akan terbang ke Amerika Serikat untuk tampil di ajang International Champions Cup (ICC), Mereka akan menghadapi Guadalajara di Globe Life Park, 24 Juli 2019.

Susunan Pemain

Numancia: Juan Carlos, Curro Sanchez, Nestor Albiach, Alberto Noguera, Derik Osede, Ivan Calero, Alberto Escaci, Luis Gustavi, Daniel Ceinos, Higinio Marin, Marc Mateu.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Renan Lodi, Mario Hermoso, Stefan Savic, Kieran Trippier, Joao Felix, Marcos Llorente, Saul Niguez, Thomas Lemar, Diego Costa, Alvaro Morata.