Nestapa Atletico, Bayar Joao Felix Rp2 Triliun Hanya untuk 29 Menit

Pemain anyar Atletico Madrid, Joao Felix
Sumber :
  • twitter.com/Atleti

VIVA – Kemenangan 3-0 Atletico Madrid atas klub Segunda Division, Numancia di Estadio Municipal, Minggu dini hari WIB, 21 Juli 2019, memakan korban. 

Atletico hanya bisa memainkan pemain termahal mereka Joao Felix selama 29 menit. Penyerang 19 tahun asal Portugal itu mengalami cedera. Lembaran baru kelabu Felix bermula dari sebuah perebutan bola, Felix tampak memegangi pinggangnya.

Felix ternyata tak sanggup melanjutkan pertandingan. Dia akhirnya digantikan, kemudian langsung menuju ruang ganti.

Belum ada pernyataan resmi dari kubu Atletico soal cedera tersebut. Atau berapa lama dia harus absen untuk menjalani perawatan.

Felix merupakan salah satu pemain baru Los Rojiblancos. Dia didatangkan dari Benfica dengan harga £113 juta atau setara Rp2 triliun. Nominal itu sekaligus membuatnya menjadi pemain termahal kelima dalam daftar pemain termahal dunia.

Atletico sekarang pasti berharap cedera Felix tidak parah. Sebab, sejatinya mereka berencana memberi Felix kesempatan main sebanyak mungkin di pramusim.

Tujuannya adalah supaya pemain yang disebut titisan Cristiano Ronaldo itu bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekan barunya, begitu pernyataan Marca.

Di sisi lain, pada laga melawan Numancia ini, sejumlah pemain anyar juga diturunkan pelatih Diego Simeone. Termasuk Kieran Trippier, Mario Hermoso, Renan Lodi, dan Marcos Llorente.

Selanjutnya, Atletico bakal menghadapi Guadalajara, Rabu 24 Juli 2019. Setelah itu, Atletico akan tampil di International Champions Cup, yakni melawan Juventus dan Real Madrid.