Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 22 Juli 2019 | 07:37 WIB

Tinggalkan Madrid, Gareth Bale Bisa Punya Gaji Rp17 Miliar per Pekan

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Foto :
  • Peter Casey-USA TODAY Sports
Winger Real Madrid, Gareth Bale

VIVA – Gareth Bale sudah dipastikan tak dibutuhkan oleh Real Madrid, untuk musim depan. Pelatih Zinedine Zidane sudah terang-terangan memintanya, agar segera mencari klub baru.

Zidane berharap Bale, segera memastikan diri keluar dari Madrid. Karena dengan begitu, kondisinya akan menjadi semakin baik bagi Los Blancos.

Baca Juga

"Semoga dia pergi secepatnya, karena itu akan menjadi baik bagi semua orang," kata Zidane, dikutip ESPN.

Ucapan Zidane itu memantik amarah dari pihak Bale. Jonathan Barnett selaku agen, bahkan menyebut juru taktik asal Prancis itu sebagai aib memalukan bagi Madrid.

Terpopuler

"Zidane memalukan. Dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada pemain yang selama ini sudah memberikan segalanya untuk Madrid," tutur Barnett.

Begitu Zidane menegaskan Bale harus segera angkat koper dari Santiago Bernabeu, sejumlah tawaran langsung datang. Tottenham Hotspur menjadi yang pertama diisukan.

Namun, belakangan muncul pula klub Liga Super China, Beijing Guoan. Dikutip dari The Sun, mereka bahkan berani menggaji Bale dengan jumlah luar biasa, yakni 1 juta poundsterling (Rp17 miliar) per pekannya.

Jika Bale menerima pinangan dari Beijing Guoan, sudah tentu dia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - 6 bulan lalu