Manchester United Jual Mahal, Zinedine Zidane Sabar Menanti Paul Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi isyarat betapa rumitnya proses negosiasi dengan Manchester United, terkait transfer Paul Pogba. Dia memilih sabar menanti hingga bursa transfer ditutup.

Zidane menjadikan Pogba salah satu pemain incaran dalam daftar teratas. Gelandang Timnas Prancis itu kadung membuatnya kepincut dan yakin bisa membuat kekuatan Madrid bertambah baik.

Sayangnya, ketika Zidane ngotot mendatangkannya, MU memilih jual mahal. Mereka tak ingin kehilangan Pogba begitu saja, apalagi melepasnya dengan harga yang murah.

"Kami perlu menghormati semua orang, tetapi satu-satunya hal yang bisa saya katakan, kami tahu apa yang ingin kami lakukan," ujar Zidane, dikutip dari Sportsmole.

"Sesuatu masih bisa terjadi, sebelum akhir Agustus 2019. Kita bisa melakukan beberapa perubahan lagi," tambah pelatih berusia 47 tahun itu.

Guna mengakali banderol mahal yang dipatok Setan Merah, Zidane juga punya rencana. Dia akan menjual Gareth Bale dan uangnya untuk membeli Pogba.

Muncul kabar, Madrid coba membujuk MU dengan sistem barter. Mereka akan menukar Bale dengan Pogba yang kebetulan kisaran harga jual di pasar hampir sama. (asp)