Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 22 Juli 2019 | 12:45 WIB

Gelandang Madrid Galau Pilih Arsenal atau Tottenham Hotspur

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • Twitter/@DaniCeballos46
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos

VIVA – Dani Ceballos tidak dalam rencana Real Madrid pada musim 2019/2020. Pelatih Zinedine Zidane ingin melepasnya secara permanen dan uang hasil penjualannya bisa digunakan untuk merekrut Paul Pogba.

AC Milan bergerak cepat untuk menjadikan Ceballos rekrutan kedua Los Blancos musim ini. Sebelumnya mereka telah resmi mendatangkan bek berusia 21 tahun yaitu Theo Hernandez.

Baca Juga

Namun, Madrid berubah pikiran. Mereka batal melepas Ceballos secara permanen. Hal tersebut karena Presiden Klub Florentino Perez meyakini Ceballos merupakan aset penting tim untuk masa depan. 

Alhasil, Madrid hanya ingin melepas Ceballos sebagai pinjaman. Mereka mencari klub yang mau memberikan Ceballos waktu bermain secara reguler. 

Terpopuler

Dua klub elite Premier League, Tottenham Hotspur dan Arsenal, sangat berminat untuk menampung Ceballos. Totteham memang sejak musim lalu ngebet mendatangkan pemain 22 tahun tersebut.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, sangat tertarik dengan gaya bermain Ceballos. Sementara itu, Arsenal ingin mendatangkan Ceballos untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Aaron Ramsey ke Juventus. 

Namun, sejauh ini sang pemain belum menentukan pilihan. Dikutip AS, Ceballos masih bingung untuk menentukan masa depannya.

Ceballos juga sedang menikmati masa liburnya setelah bermain untuk Spanyol di pentas Euro U-21 2019 dan meraih gelar juara. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - 5 bulan lalu