Atletico, Sang Mantan yang Sudah Dilupakan Griezmann

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Antoine Griezmann akhirnya angkat bicara terkait polemik kepindahannya ke Barcelona dari Atletico Madrid. Bomber berpaspor Prancis ini. juga menujukkan sikapnya terkait kabar bahwa masalah ini akan diselidiki beberapa institusi.

Griezmann sebelumnya didaratkan Barcelona di Camp Nou, dengan dana tebusan sebesar 120 juta Euro, atau setara dengan Rp1,9 triliun. Jumlah tersebut sesuai dengan klausul pelepasan, yang tertera dalam kontraknya dengan Atletico.

Tetapi, Atletico pada akhirnya berang. Sebab, seharusnya Barcelona menyerahkan dana yang jauh lebih besar dari itu. Marca melaporkan, manajemen Los Rojiblabcos menuduh Barcelona main belakang. 

Barcelona dituding sudah menjalin kesepakatan dengan Griezmann, sejak Maret 2019. Ini berarti, besaran nilai yang dibayarkan Barcelona kurang. Atletico seharusnya menerima bayaran sebesar 200 juta Euro, atau Rp3,1 triliun.

Saat dikonfirmasi masalah ini, Griezmann sepertinya sama sekali tak ikut campur. Penyerang berusia 28 tahun ini memilih untuk tetap fokus mempersiapkan diri jelang musim baru bersama armada The Catalans.

Eks Real Sociedad juga sepertinya sudah melupakan Atletico. Sebab, dikatakannya, saat ini hatinya sudah berada di Barcelona.

"Saya sangat senang dengan hasil dari transfer. Saya sangat bersemangat untuk bermain sesegera mungkin," ucap Griezmann dikutip Punchng

"Saya berharap yang terbaik untuk seluruh pemain Atletico. Saya fokus untuk memberikan segalanya, sehingga Barca akan memiliki hasil yang baik. Saya fokus untuk menyesuaikan diri dengan para pemain Barcelona. Hati saya berada di sini, bersama mereka," katanya. (asp)