Zinedine Zidane Bela Diri soal Ucapan Sinis untuk Gareth Bale

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membuat heboh karena pernyataannya soal masa depan Gareth Bale. Dia secara terang-terangan meminta pemain asal Wales itu untuk segera mencari klub baru.

Menurut Zidane, kepergian Bale akan membuat kondisi tim menjadi lebih baik. Sontak saja publik terhenyak mendengar pernyataan itu, termasuk Jonathan Barnett selaku agen dari Bale.

Barnett menilai Zidane membuat aib memalukan bagi Madrid. Dia sama sekali tidak menghormati Bale yang selama berseragam Los Blancos telah memberi yang maksimal.

Menanggapi tudingan miring itu, Zidane menolak jika dianggap tidak menghormati pemain. Menurut dia ucapan tersebut menggambarkan kondisi tim sekarang ini.

"Saya tidak pernah menunjukkan sikap tidak hormat kepada siapapun. Apa yang saya katakan, saat ini sedang ada proses Bale meninggalkan tim," tutur Zidane, dikutip dari Marca.

Juru taktik asal Prancis itu menegaskan selama ini selalu membela para pemainnya. Tidak pernah sekalipun dia menilai buruk kepada mereka yang berada di dalam tim.

"Saya selalu mengatakan hal yang sama. Para pemain sangat penting, baik salah satu atau semuanya. Saya selalu berada di balik para pemain," imbuhnya.