Penjelasan Zidane soal Hilangnya Bale dari Skuat Madrid

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Gareth Bale tak masuk dalam skuat Real Madrid yang tampil di ajang Audi Cup di Jerman. Hal ini menguatkan spekulasi bahwa Bale akan dijual Los Blancos.

Bale gencar dikaitkan dengan klub Liga Super China, Jiangsu Suning. Meskipun demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut absennya Bale tak ada hubungannya dengan rumor transfer.

"Bale tidak pergi karena merasa tak enak badan. Atas saran dokter, lebih baik tinggal di Madrid dan berlatih di sana. Ini keputusan yang diambil bersama, kami sudah berbicara dengan dia," kata Zidane dilansir Goal.

Tanpa kehadiran Bale, Madrid kembali meraih hasil buruk dalam laga pramusim. Mereka harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur 0-1 di Allianz Arena.

Dalam empat pertandingan, Madrid harus mengalami tiga kekalahan dan hanya sekali menang. Meskipun demikian, Zidane yakin timnya akan keluar dari situasi sulit.

"Saya selalu berpikir positif. Saya tahu ini sulit. Kami mengalami musim sulit. Madridista (fans Madrid) tak perlu cemas. Kami punya tim yang hebat," kata Zidane.

Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Fenerbahce dalam duel perebutan posisi ketiga Audi Cup. Laga berlangsung malam hari ini di Allianz Arena, Rabu 31 Juli 2019.