Bale Ketahuan Main Golf, Zidane Malas Komentar

Gareth Bale dan Zinedine Zidane
Sumber :
  • Sporting News

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan berkomentar soal Gareth Bale yang ketahuan main golf di saat rekan-rekan setimnya berlaga di Audi Cup 2019. Menurutnya, Bale adalah orang dewasa yang sudah mengerti tanggung jawab.

Pemain asal Wales itu tak disertakan El Real dalam lawatannya ke Jerman. Zidane menyebut Bale dalam kondisi sakit sehingga memaksanya untuk tetap tinggal dan berlatih sendiri di Madrid.

Kenyataan berkata sebaliknya. Eks penggawa Tottenham Hotspur itu justru sedang menikmati waktu senggang dengan bermain golf di Ciudad Grupo Santander, Madrid.

Ketika dimintai keterangan oleh media, Zidane enggan berkomentar banyak. Dia malah mengaku tak tahu soal kabar tersebut.

"Saya tak tahu. Anda mengatakan pada saya sesuatu yang saya belum tahu kepastiannya. Saya di sini dan saya tak akan mengomentari hal itu," ujar pelatih berpaspor Prancis dikutip Mirror.

"Saya harap dia berlatih dengan baik di sana," lanjut dia.

Lebih lanjut, Zidane mengatakan apa yang terjadi sepenuhnya adalah tanggung jawab sang pemain. Dia tak ingin ikut campur dalam kehidupan pribadi Bale namun menuntut tanggung jawab dari pemain 30 tahun.

"Saya tak akan melarang seseorang untuk melakukan sesuatu. Semua adalah tanggung jawabnya. Saya tak akan mencampuri kehidupan pribadinya, tapi saya pikir dia sedang latihan," ujar Zidane.

"Saya tak akan mengatakan Bale tak menghormati arti dari profesionalisme. Dan saya tak akan menjawab lebih dari itu," tambahnya.

Bale saat ini sedang dalam kondisi galau setelah transfernya ke salah satu raksasa China, Jiangsu Suning, gagal. Bale terancam hanya menghuni bangku cadangan selama semusim ke depan lantaran Zidane sudah tak mau lagi menggunakan jasanya.

Disinyalir, keputusan Bale untuk bermain golf merupakan salah satu bentuk ungkapan sakit hatinya yang merasa diperlakukan tak adil oleh Los Blancos.