Kembali Latihan dengan Real Madrid, Bale Diacuhkan Zidane

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Megabintang Real Madrid, Gareth Bale sudah ikut berlatih dengan rekan-rekannya di skuat El Real pada Kamis 1 Agustus 2019 setelah absen dalam rangkaian laga pramusim di Jerman.

Winger 30 tahun itu tampak sudah hadir dalam sesi latihan di kamp Real Madrid, seperti yang terekam dalam cuplikan video dan gambar dalam situs resmi klub.

Bale tidak terlibat dalam perjalanan tur pramusim Los Galaticos ke Jerman dalam turnamen bertajuk Audi Cup bersama Tottenham Hotspur, Bayern Munich dan Fenerbahce.

Skuat El Real pun bisa memahami kondisi Bale yang tidak ikut dalam rangkaian laga pramusim Real Madrid akibat terlibat perang dingin dengan sang pelatih, Zinedine Zidane serta Presiden Florentino Perez.

Setelah pertandingan Spurs, Zidane mengatakan penggawa tim nasional Wales itu tak melakukan perjalanan karena "dia tidak fit".

Lantas, apa tanggapan Zidane dengan kembalinya Bale itu? "Saya tidak tahu. Anda memberi tahu saya sesuatu yang pasti terjadi. Saya di sini bersama para pemain saya dan saya tidak akan mengomentari itu. Saya harap dia berlatih di sana, kita di sini, memikirkan tim," ungkap Zidane.

Ketika ditanya apakah sikap Bale telah mengganggunya, Zidane menjawab: "Baiklah, kita akan lihat kapan kita kembali. Saya tidak akan mencegah seseorang melakukan sesuatu. Dia harus menjaga tanggung jawabnya," jelas Zidane.

Sebelumnya, Bale belum lama ini dikabarkan disebut-sebut telah berprilaku kurang simpatik kepada Zidane yang membuatnya kini agak sulit bisa diterima kembali ke skuat Real Madrid.