Tetap Tak Laku Dijual, Barcelona Buka Opsi Peminjaman Coutinho

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Instagram/@phil.coutinho

VIVA – Seolah sudah fru stasi menjajakan barang dagangannya yang tak laku, maka opsi "obral" pun seakan jadi pilihan terakhir agar rencana tersebut dapat terwujud.

Perumpamaan itu juga yang sepertinya tengah dihadapi raksasa LaLiga, Barcelona. El Barca memang sejak beberapa waktu lalu sudah gembar-gembor bakal menjual gelandang mereka, Philippe Coutinho.

Sebelumnya, penggawa lini tengah tim nasional Brasil itu masuk dalam daftar jual Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Sport, Barca ingin menjual Coutinho dengan kesepakatan yang bersifat permanen tapi kini akan terbuka juga untuk opsi pinjaman, asalkan perjanjian tersebut melibatkan kewajiban untuk membeli pada akhir musim 2019/2020.

Playmaker 27 tahun tersebut awalnya cukup menarik perhatian Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Paris Saint-Germain yang telah dikaitkan dengan gerakan untuk Coutinho sejak akhir kompetisi musim lalu.

Secara total, mantan pemain muda Inter Milan ini telah mencetak 21 kali dan memberikan 11 assist dalam 76 penampilan selama membela tim besutan Ernesto Valverde.