Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 5 Agustus 2019 | 11:41 WIB

Neymar Tak Mungkin Balik ke Barcelona Musim Ini

Team VIVA »
Zulfikar Husein
Foto :
  • Instagram/@psg
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

VIVA – Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, menegaskan timnya tak mempunyai rencana memboyong Neymar pada bursa transfer musim panas ini.

Neymar, yang kini memperkuat Paris saint-Germain, kerap diterpa rumor tak bahagia. Selain itu, ia disebut tak mempunyai hubungan buruk dengan rekan setimnya.

Baca Juga

Teranyar, Neymar mangkir dalam latihan pramusim PSG. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut akan kembali ke Barcelona.

Namun, rumor itu langsung dibantah Cardoner. Ia memastikan, El Barca tak punya rencana memulangkan Neymar dalam waktu dekat.

Terpopuler

"Sampai saat ini, tidak ada rencana kami untuk merekrut Neymar. Situasinya rumit, kami adalah aktor pastif dan kami tidak mengetahui apakah dia tidak bahagia di Paris, karena itu bukan urusan kami," kata Cardoner kepada TV3.

"Kami juga belum bicara dengan PSG. Karena, ada banyak rasa hormat di antara klub-klub dan jika ada rencana merekrut Neymar suatu hari, kami akan bicara. Tetapi, pada saat ini, itu bukan tujuan utama kami," ujarnya.

Neymar sendiri musim lalu membela PSG dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 23 gol dan 13 assist. Saat ini dia masih cedera dan belum bisa memperkuat Les Parisiens. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kereta Anjlok, Satu Tewas dan Puluhan Lainnya Terluka
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu