Madrid Latah Buru Pemain Ajax, Buat Pengganti Modric?

Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek
Sumber :
  • Instagram/@afcajax

VIVA – Real Madrid masih terus berburu pemain. Terbaru, El Real santer diberitakan ingin mendatangkan gelandang Ajax Amsterdam, Danny van de Beek.

Sang pemain sendiri yang mengungkap kabar itu. Dia mengaku sedang dalam pembicaraan dengan pihak 'Setan Merah'.

"Ada pembicaraan antara Ajax dengan Madrid. Tapi, saya tidak bilang apa-apa lagi," kata Van de Beek.

"Agen saya yang mengurus dan berbicara dengan mereka. Madrid tim hebat, begitu juga dengan Ajax. Kita lihat saja nanti," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Van de Beek merupakan andalan Ajax di lapangan tengah. Dia dan Frankie De Jong yang sekarang hengkang ke Barcelona adalah pengatur irama permainan dan sukses membawa The Amsterdamers melaju ke semifinal Liga Champions musim kemarin.

Baru berusia 22 tahun, tapi dia dinilai memiliki visi permainan bagus. Kelebihan lain dari Van de Beek, dia punya kemampuan memberi umpan jauh yang akurat.

Diyakini Madrid tertarik menggaetnya buat menjadi calon pengganti Luka Modric yang kontraknya akan berakhir pada 20 Juni 2020 mendatang.

Para pemain Ajax memang menjadi incaran banyak klub di musim panas ini. Sebelum Madrid, Barcelona sudah lebih dulu mendatangkan De Jong, serta Juventus memboyong Matthijs De Ligt. (one)