Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 6 Agustus 2019 | 07:35 WIB

Atletico Punya Bukti Kecurangan Barcelona Gaet Griezmann, Apa Itu?

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • Instagram/@fcbarcelona
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann

VIVA – Antoine Griezmann diboyong Barcelona dari Atletico Madrid dengan harga £120 juta atau sekitar Rp1,9 triliun. Meski sudah resmi menjadi milik Barca, transfer Griezmann masih belum benar-benar rampung. 

Atletico sempat melaporkan Barcelona karena diduga melakukan pendekatan ilegal pada Griezmann. Atletico bersikeras menganggap Barcelona bermain curang dengan mendekati Griezmann sejak jauh-jauh hari, ketika klausul rilisnya masih £200 juta atau Rp 3,1 triliun.

Baca Juga

Teraktual, petinggi Atletico, Miguel Angel Gil Marin punya Bukti Kecurangan Barcelona Gaet Griezmann, Apa Itu? Ternyata Miguel memiliki bukti pelanggaran yang dilakukan Barca untuk menggaet pemain asal Prancis itu. 

Miguel mendapati salinan surat elektronik atau email yang dikirim oleh perwakilan Griezmann, Sevan Karian kepada kakak serta ayah Griezmann, Maud Griezmann dan Alain Griezmann.

Terpopuler

Dikutip El Mundo, email itu dikirim Karian pada Maret lalu. Email tersebut berisi penawaran Blaugrana kepada Griezmann, termasuk proposal besaran gaji. 

Dokumen ini bisa menjadi bukti kunci dalam kasus transfer Griezmann yang membuat kubu Atletico geram kepada Barcelona.

Griezmann sudah menjalani debutnya bersama Barcelona di laga pramusim. Dia dimainkan pelatih Ernesto Valverde ketika Barca dikalahkan Chelsea 1-2 di Saitama, Jepang, 23 Juli 2019.

Pemain 28 tahun tersebut juga dimainkan saat Barcelona menang 2-1 atas Arsenal di ajang Trofi Joan Gamper, Senin 5 Agustus 2019. [mus]

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kereta Anjlok, Satu Tewas dan Puluhan Lainnya Terluka
TVONE NEWS - 11 bulan lalu