Barcelona Ingin lepas 3 Gelandang ke Premier League

Pemain Barcelona, Ivan Rakitic..
Sumber :

VIVA – Barcelona dikabarkan ingin segera menjual tiga gelandangnya, pekan ini. Dan klub-klub Premier League menjadi target pembeli potensial. 

Barcelona saat ini sedang berusaha mengurangi jumlah pemain di lini tengah. Sebab saat ini, di skuat Barcelona sangat menumpuk pemain gelandang.

Dilansir Tribal Football dari Mundo Deportivo, Rabu 7 Agustus 2019, tiga gelandang yang ingin dijual segera adalah Ivan Rakitic, Arturo Vidal dan Rafinha.

Namun dari ketiga pemain ini, hanya Rakitic yang disinyalir bakal mudah dilepas. Pasalnya, sudah ada dua klub Inggris yang meminati jasanya.

Gelandang veteran asal Kroasia tersebut diminati Manchester United dan Everton. Kedua klub ini siap melakukan negosiasi dengan Barcelona.

Selain ketiga gelandang yang sudah disebut di atas, Barcelona juga masih terus menjajakan Philippe Coutinho agar bisa terjual di musim panas ini. 

Meski rencana penjualan Coutinho ke Inggris akan sulit. Sebab Coutinho tidak ingin pindah ke klub Premier league selain ke mantan klubnya, Liverpool.