Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 8 Agustus 2019 | 03:47 WIB

Madrid Korbankan Modric Demi Gaet Neymar?

Team VIVA »
Radhitya Andriansyah
Foto :
  • Instagram/@psg
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

VIVA – Bukan rahasia lagi jika Real Madrid adalah salah satu klub papan atas Eropa yang sangat ingin mendapatkan jasa Neymar. Meski sang megabintang menyatakan ingin pulang ke Barcelona, ternyata Los Blancos tengah mencoba menggagalkan rencana rival utamanya itu.

Beberapa waktu lalu, megabintang berpaspor Brasil ini sudah menyatakan tak mau lagi bermain untuk klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG). Dengan tegas Neymar menyebut bahwa ia ingin pulang ke Barcelona. Tak hanya itu, eks bomber Santos ini juga sempat mangkir latihan perdana PSG dalam persiapan pramusim.

Baca Juga

Meski sangat ingin memanfaatkan peluang ini, ternyata Barcelona tak lantas mudah untuk memulangkan Neymar. Harga yang tinggi membuat Barcelona pikir-pikir untuk memiliki penyerang berusia 27 tahun ini lagi.

Di sisi lain, ternyata Madrid mencoba untuk mengambil kans ini. Kabarnya, Madrid telah menyiapkan dana besar dan bersedia melepas satu bintangnya agar bisa mendaratkan Neymar di Santiago Bernabeu.

Terpopuler

Menurut laporan Express, Madrid siap menggelontorkan dana sebesar 110 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp1,9 triliun. Selain itu, Madrid juga mau melepas jenderal lapangan tengahnya, Luka Modric, untuk memuluskan langkahnya membajak pemain termahal di dunia itu.

Sejauh ini, Madrid sudah mendatangkan lima pemain anyar yakani Ferland Mendy, Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, dan Eden Hazard. Untuk memboyong lima pemain tersebut, Madrid sudah menggelontorkan dana sebesar 279,6 juta Poundsterling, atau senilai dengan Rp4,8 triliun.

Neymar sebelumnya ditransfer PSG dari Barcelona awal musim 2017/2018 dengan dana sebesar 222 juta Euro, atau setara dengan Rp3,5 triliun. Dengan jumlah tersebut, Neymar kemudian resmi berstatus pemain paling mahal sejagat dan belum terpecahkan hingga saat ini. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - 8 bulan lalu