Main Bola Bareng Zidane, Neymar Makin Dekat Menuju Madrid

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Kabar bakal berlabuhnya Neymar dengan Real Madrid semakin kencang beredar. Terlebih, sang megabintang dianggap memberi sinyal kuat setelah tertangkap kamera tengah bermain sepakbola bersama juru taktik armada Los Blancos, Zinedine Zidane.

Dalam akun Instagram pribadinya, Neymar mengunggah sebuah foto di fitur repost Instagram Story. Juru gedor Paris Saint-Germain (PSG) ini menunjukkan foto yang sebelumnya diunggah oleh bintang futsal Brasil, Falcao, dalam sebuah pertandingan persahabatan pada 2012 silam.

Dalam foto itu, Neymar tampak tengah berbincang dengan Zidane bersama Ronaldo Luiz Nazario de Lima, Falcao, dan mantan defender Timnas Brasil, PSG, dan Chelsea, Alex.

Pertandingan eksebisi yang diikuti Neymar, Zidane, dan Ronaldo, digelar di Arena do Gremio, Porto Alegre, Brasil. Laga itu merupakan program yang dibuat oleh Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB), bertajuk Match Against Poverty.

Ternyata, dampak unggahan foto yang diunggah Neymar itu cukup besar. Sebab seperti yang diketahui, bomber berusia 27 tahun itu tengah coba didatangkan Madrid. Menurut laporan Express, Madrid siap membajak Neymar dengan dana transfer sebesar 110 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp1,9 triliun.

Tak cuma itu, untuk memuluskan langkahnya menggaet eks bintang Santos, manajemen La Casa Blanca juga dikabarkan siap melepas jenderal lapangan tengahnya, Luka Modric.

Beberapa waktu lalu, Neymar sempat menyatakan dengan tegas bahwa ia sudah tak mau lagi bermain bersama armada Les Parisiens, dan ingin pulang ke Barcelona. Tak cuma itu, Neymar juga membuat panas situasi saat mangkir latihan perdana PSG dalam persiapan tur pramusim.

Neymar sebelumnya ditransfer PSG dari Barcelona awal musim 2017/2018 dengan dana sebesar 222 juta Euro, atau setara dengan Rp3,5 triliun. Dengan jumlah tersebut, Neymar kemudian resmi berstatus pemain paling mahal sejagat dan belum terpecahkan hingga saat ini.