Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 11 Agustus 2019 | 14:47 WIB

Barca Tanpa Messi di Pekan Pertama LaLiga?

Team VIVA »
Yudhi Maulana
Foto :
  • twitter.com/fcbarcelona
Megabintang Barcelona, Lionel Messi saat lawan Eibar di LaLiga

VIVA – Barcelona harap-harap cemas menanti pekan pertama LaLiga yang akan dihelat dalam waktu dekat. Sebab bintang mereka, Lionel Messi belum juga pulih dari cedera yang didapatkannya beberapa waktu lalu. 

Pemain asal Argentina ini mendapat cedera betis saat menjalani sesi latihan pramusim. Meski tidak terlihat parah tapi pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde masih ragu untuk memainkannya. 

Baca Juga

"Lionel Messi saat ini dalam pemulihan cedera. Sampai sekarang saya masih ragu untuk menurunkannya di pekan pertama LaLiga. Kelihatannya sulit," kata Valverde, seperti dilansir Sportenglish. 

Laga perdana Barca sendiri akan dihelat pada 16 Agustus 2019 mendatang. Los Cules akan bentrok dengan Athletic Bilbao. 

Terpopuler

Laga menghadapi Atheltic Bilbao menjadi laga sulit bagi Barca. Terbukti Lionel Messi cs tidak pernah menang di dua pertemuan terakhir kedua tim. 

Apalagi Athletic Bilbao akan tampil di depan pendukungnya sendiri di mana mereka belum terkalahkan di 11 pertandingan terakhir dalam segala ajang. 

Kesempatan untuk Antoine Griezmann 

Absennya Lionel Messi membawa keberuntungan untuk Antoine Griezmann, ini menjadi panggung bagi dia. Pemain baru rekrutan dari Atletico Madrid berpotensi bakal dipercaya mengisi pos yang akan ditinggalkan Messi. 

Penampilan Griezmann di pramusim juga cukup impresif. Terakhir dia berkontribusi saat Barca menghadapi Napoli, Minggu 11 Agustus 2019.

Pemain asal Prancis ini mencetak satu gol dan Barca menang dengan skor 4-0. Valverde kemudian memuji Griezmann setelah laga. 

"Griezmann memiliki kesempatan untuk mencetak gol dan itu berbuah hasil. Saya senang semua penyerang mencetak gol termasuk Griezmann," kata Valverde. 

"Dia juga memberikan kami banyak serangan dengan gerakan tanpa bolanya. Ini positif mengenai cara bermain dia," lanjut dia. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kereta Anjlok, Satu Tewas dan Puluhan Lainnya Terluka
TVONE NEWS - 11 bulan lalu