Hazard Sebut Bermain di Real Madrid Seperti Masuk Surga

Megabintang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Eden Hazard berkali-kali mengaku sangat senang bisa berseragam Real Madrid. Bahkan, Hazard menyebut bermain bersama Real Madrd membuatnya merasa seperti di surga.

Hazard mengatakan itu karena Madrid adalah salah satu klub impiannya sejak kecil. Kebahagiaan Hazard semakin bertambah lantaran pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, adalah sosok idolanya.

"Menjadi pemain Madrid merupakan mimpi saya sejak kecil. Maka, ketika mereka mengetuk pintu Anda dan mengajak untuk bergabung, Anda hanya bisa melakukan satu hal, yaitu membukanya," kata Hazard seperti dikutip Sportskeeda.

"Di Chelsea, saya menghabiskan waktu bertahun-tahun yang tak terlupakan, tapi di Madrid saya seperti berada di surga ketujuh. Salah satu idola saya ketika masih anak-anak adalah Zinedine Zidane. Saya memiliki posternya di kamar dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk dilatih olehnya. Itu merupakan perasaan yang luar biasa," ucapnya.

Diketahui, Hazard merupakan rekrutan termahal Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Kapten Tim Nasional Belgia itu ditebus dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro atau sekira Rp1,59 triliun.

Madrid rela menggelontorkan uang banyak dalam mendatangkan Hazard akibat pencapaian yang kurang mengesankan pada musim lalu. Diharapkan, kehadiran Hazard bisa membuat Real kembali berjaya di LaLiga ataupun Liga Champions.