Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 12 Agustus 2019 | 15:15 WIB

Kabar Baik untuk Gareth Bale, Zidane Masih Percaya 100 Persen

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • Sporting News
Gareth Bale dan Zinedine Zidane

VIVA – Hubungan antara pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dengan pemainnya, Gareth Bale, mulai membaik. Sang pelatih kembali memanggil pemain asal Wales itu untuk pertandingan persahabatan pramusim.

Bale dimainkan saat Madrid melawan AS Roma di Stadio Olimpico, Senin dini hari WIB, 12 Agustus 2019. Sebelumnya, Bale bermain di dua pertandingan pramusim di Audi Cup di Jerman, bulan lalu, serta pertandingan pada Rabu 7 Agustus 2019, melawan tim Austria, Red Bull Salzburg.

Baca Juga

Zidane mengungkapkan masih mempercayai Bale masuk skuatnya musim ini. Ucapan Zidane ini tentunya menjadi kabar baik untuk Bale.

Sebab, masa depan pemain 30 tahun tersebut sempat dispekulasikan. Karena beberapa waktu lalu, Zidane pernah mengatakan Bale tak masuk rencana tim. 

Terpopuler

"Kami memiliki skuat yang dibutuhkan, tapi apa pun bisa terjadi dalam tiga pekan terakhir bursa transfer. Kami ingin memiliki musim yang hebat dan siap untuk bermain pada hari Sabtu, tidak ada kata lain," kata Zidane, dikutip Marca.

"Bale terdaftar sebagai anggota tim kami. Namun, apa pun masih bisa terjadi. Saya 100 persen masih mempercayainya," jelas pelatih asal Prancis tersebut.

Selain Bale, pemain yang bisa bernapas lega adalah gelandang asal Kolombia, James Rodriguez.  Zidane juga menyebut pemain yang sempat dipinjamkan ke Bayern Munich itu masih dibutuhkan tim untuk saat ini. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - 7 bulan lalu