Marcelo Ogah Susul Ronaldo ke Juventus

Bek Real Madrid, Marcelo
Sumber :
  • Skysports

VIVA – Bek kiri Real Madrid, Marcelo, mengaku tak mempunyai rencana untuk hengkang dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Bahkan, ia mengaku telah menolak sejumlah tawaran dari klub Serie A pada bursa transfer musim panas ini.

Memang, Marcelo dirumorkan akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. Rumor tersebut semakin kuat setelah Marcelo tak lagi menjadi pilihan utama pada musim lalu.

"Saya memang sempat mendapatkan tawaran untuk pindah ke sebuah klub di Italia. Tapi, saya menolak tawaran tersebut karena saya sangat mencintai Real Madrid yang sudah saya anggap sebagai rumah dan klub terbaik di dunia," kata Marcelo kepada La Gazzetta dello Sport.

"Di dalam benak saya, tak pernah terbesit pikiran untuk mengenakan seragam Juventus atau klub lain di masa depan. Saya memiliki komitmen yang sangat besar bersama Real Madrid," ucapnya.

Marcelo sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2022 bersama Los Blancos. Ia pun sepertinya sudah tak sabar untuk menjalani tahun ke-14 bersama Real Madrid pada musim ini.

Selama 14 musim membela El Real, Marcelo mampu menyumbangkan 20 trofi bergengsi. Diantaranya adalah empat gelar LaLiga, empat Liga Champions, dua Copa del Rey, dua Piala Super Eropa dan empat Piala Dunia Antar Klub. (ren)