Messi Tak Rela Neymar ke Real Madrid

Neymar (kanan) saat masih membela Barcelona bersama Lionel Messi (kiri)
Sumber :
  • Fcbarcelona.com

VIVA – Dua klub raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid, belakangan ini dikabarkan menjadi klub yang berminat untuk meminang Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). 

Di kubu Barcelona, mereka bersiap untuk menemui petinggi PSG guna mendiskusikan transfer Neymar. Barca juga sudah menyiapkan tawaran menggiurkan untuk PSG yakni uang tunai plus Philippe Coutinho.

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan sudah mendapat lampu hijau untuk merekrut Neymar. Direktur utama PSG, Leonardo, mengatakan Madrid dalam tahap lanjutan untuk merampungkan transfer Neymar. 

Sudah ada pembicaraan lebih serius antara kedua tim dan kemungkinan akan terealisasikan sebelum bursa transfer di Spanyol berakhir pada 2 September 2019 mendatang. 

Kedekatan Neymar dan Madrid membuat megabintang Barcelona, Lionel Messi, cemburu. Bahkan, pemain berjuluk La Pulga itu dikabarkan menghubungi Neymar secara pribadi agar menolak tawaran Madrid. 

Dikutip Metro, Messi juga meminta Neymar untuk kembali ke Camp Nou. Messi sadar betul Neymar merupakan pemain yang hebat. Dia tak mau Neymar bergabung untuk tim yang menjadi rival Barca.

Neymar pernah menjadi bagian penting dalam skuat Barcelona. Bersama Messi dan Suarez, Neymar menjadi trio menakutkan di LaLiga maupun di Eropa. 

Bahkan, duet ketiga pemain tersebut sampai dibuatkan julukan, yaitu MSN (Messi, Suarez, Neymar). Hanya saja, keutuhan MSN tak bertahan lama, karena Neymar memilih pergi dari Barcelona pada 2017. Salah satu capaian terbaik mereka adalah meraih gelar Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey pada musim 2014/2015. (one)