Negosiasi Perpanjangan Kontrak Sergio Ramos Dikabarkan Macet

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • Twitter Sergio Ramos

VIVA – Real Madrid terancam kehilangan bek tengah tangguh, Sergio Ramos. Hal itu dikarenakan negosiasi perpanjangan kontrak antara Ramos dengan Madrid dikabarkan macet. 

Kontrak Ramos dengan Madrid akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Tapi sampai saat ini, Los Blancos belum berbicara dengan Ramos. 

Dikutip dari Foxsport, Ramos kabarnya hanya ingin menambah dua musim saja di Santiago Bernabeu. Rumor tersebut kemudian dibantah oleh Madrid. 

Sebab Madrid hanya ingin memberikan kontrak satu musim saja untuk bek internasional Spanyol ini. Kedua belah pihak kabarnya sepakat untuk menunda pembicaraan perpanjangan kontrak. 

Mengingat usai Ramos yang sudah mencapai 35 tahun, maka Madrid juga ingin mencari pemain lebih muda. Bek Sevilla bernama Diego Carlos. 

Pemain tersebut rencananya akan didatangkan Madrid pada bursa musim panas nanti. Namun harga Carlos tidaklah murah yaitu mencapai £65 juta (sekitar Rp1,1 triliun). 

Ramos sudah membela Madrid sejak 2005 lalu. Ia sudah memberikan empat gelar LaLiga dua trofi Copa del Rey dan empat Piala Super Spanyol. 

Kemudian empat trofi Liga Champions, tiga Piala Super Eropa dan empat trofi Piala Dunia antar Klub. Sedangkan di level Timnas Spanyol ia memberikan satu trofi Piala Dunia (2010) dan dua Piala Eropa (2008 dan 2012).