Aksi Pamer Skill Pemain Anyar Barcelona Berujung Celaan

Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Martin Braithwaite sudah resmi menjadi milik Barcelona. Dia ditransfer dari Leganes dengan biaya 18 juta euro.

Dia dikontrak langsung empat setengah tahun. Dan kabarnya, pemain asal Denmark ini punya klausul tebusan sangat mahal, mencapai 300 juta euro.

Kepindahan yang sungguh spesial. Sebab dilakukan di luar bursa transfer. Diyakini Barcelona sudah mendapat izin khusus untuk membeli pemain tersebut mengingat pemain mereka, Ousmane Dembele, dibekap cedera serius.

Pemain 28 tahun tersebut juga telah diperkenalkan. Cuma, dia memang tidak dipresentasikan langsung ke publik, hanya wartawan yang diundang ke Camp Nou.

Cuma ada yang menarik saat perkenalan Braithwaite. Ketika berpose dan pamer skill di depan wartawan, dia sedikit melakukan kesalahan.

Penyerang yang juga bisa dipasang menjadi winger itu gagal mengangkat bola dengan tumitnya. Dan sontak hal tersebut langsung menjadi pembicaraan di internet.

Banyak yang meledek Braithwaite. "Pemain baru Barcelona memperlihatkan skill yang membuatnya sukses di Middlesbrough. Tim Anda belum siap untuk talenta seperti ini," ledek salah satu fans melalui komentar di twitter, seperti dikutip The Sun.

Dari Barcelona, mereka tidak mau membuang waktu untuk menurunkan Braithwaite. Dia langsung masuk dalam skuat Los Azulgranas yang akan menghadapi Eibar akhir pekan ini.

Barcelona saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara LaLiga dengan 52 poin. Mereka tertinggal satu angka dari sang pemuncak, Real Madrid.