Malaga Ditahan Imbang, Deportivo Puncaki Klasemen La Liga

Selebrasi gol dari para pemain Malaga.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Malaga harus puas bermain imbang dengan Osasuna dalam laga pembuka La Liga, Sabtu 20 Agustus 2016 dini hari WIB. Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio La Rosaleda, Malaga dan Osasuna saling jual beli serangan di babak pertama. Akan tetapi, skor kacamata alias 0-0 tetap bertahan di 45 menit pertama.

Malaga akhirnya berhasil memecah kebentuan di menit 56 melalui gol dari Juan Anor. Gol tersebut tercipta berkat umpan dari Jony Rodriguez, dan skor sementara 1-0 untuk Malaga.

Osasuna berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit 85 lewat Fran Merida. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai, dan kedua tim harus puas meraih satu poin saja di laga pembuka ini.

Sementara itu, kemenangan berhasil didapatkan Deportivo La Coruna saat menjamu Eibar di Estadio Municipal de Riazor. Eibar berhasil unggul lebih dulu lewat gol Ivan Ramis pada menit 55.

Akan tetapi, Pedro Mosquera sukses membuat gol penyama kedudukan di menit 69. Deportivo akhirnya memastikan kemenangan 2-1 lewat gol penalti Lucas Perez, dan membuat mereka memuncaki klasemen sementara La Liga dengan raihan tiga poin.