Son Heung-Min Pemain Terbaik FPL Pekan 18

Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.
Sumber :
  • Instagram/Son Heung-min

VIVA – Seluruh pertandingan di pekan 18 Premier League telah rampung digelar. Duel Everton melawan Tottenham Hotspur, Minggu, 23 Desember 2018, menjadi penutup di pekan ini.

Spurs sukses melumat Everton 6-1 di Goodison Park. Son Heung-Min tampil sebagai bintang kemenangan Spurs dengan 2 gol dan 2 assist.

Kegemilangan bintang Timnas Korea Selatan tersebut menjadikannya sebagai pemain terbaik game Fantasy Premier League (FPL). Dilansir situs resmi FPL, Son diganjar 21 poin atas aksi cemerlangnya.

Selain Son, pemain Spurs lain yang tampil cemerlang adalah Harry Kane yang menyumbangkan 2 gol. Kane berhasil masuk jajaran Dream Team di pekan ini dengan raihan 15 poin.

Manchester United juga berhasil menyumbangkan dua pemain di daftar tim terbaik, yakni Paul Pogba dan Jesse Lingard. Ini tak lepas dari keberhasilan MU menggasak tuan rumah Cardiff City 5-1 di Cardiff City Stadium.


Berikut 11 pemain terbaik Premier League pekan 18:

Kiper: Ben Foster (Watford, 15 poin)

Bek: Virgil van Dijk (Liverpool, 15 poin), Paul Dummett (Newcastle United, 9 poin), Tim Ream (Fulham, 8 poin)

Gelandang: Son Heung-Min (Tottenham, 21 poin), Jesse Lingard (Manchester United, 18 poin), David Brooks (Bournemouth, 15 poin), Nathan Redmond (Southampton, 13 poin), Paul Pogba (Manchester United, 13 poin)

Penyerang: Harry Kane (Tottenham, 15 poin), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal, 13 poin)