Kekasih Kiper Everton Terpaksa Lepas Cincin Pertunangannya

Kiper Everton, Jordan Pickford dan kekasihnya, Megan Davison.
Sumber :
  • instagram.com/megan_davison_/

VIVA – Kekasih Jordan Pickford, Megan Davison, terpaksa memotong cincin pertunangan mereka seharga miliaran rupiah. Megan harus melepas cincin tersebut lantaran ukurannya tidak sesuai lagi dengan jari tangannya akibat dirinya sedang hamil tua.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Megan, mencoba berbagi penderitaannya. Ia pun menunjukkan foto-foto jarinya yang membengkak akibat memakai cincin pertunangan tersebut.

Tunangan kiper Everton tersebut, sempat meminta solusi kepada temannya di akun Instagram agar bisa melepaskan cincin pertunangannya itu. Melansir Daily Mail, Megan disarankan untuk memotong cincin berlian tersebut.

"Adakah yang punya tips tentang cara mendapatkan cincin saya? Disarankan untuk memotong itu jika saya tidak segera melepaskannya," tulis Davison di unggahan Instagram pribadinya.

Dengan penuh rasa keberatan, wanita berusia 22 tahun itu akhirnya memutuskan untuk memotong cincin berlian senilai 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp12,7 miliar tersebut. Dua jam berselang, Davison, kembali mengunggah sebuah foto dan memberi tahu kepada teman-teman di Instagram pribadinya bahwa cincin berlian tunangan tersebut sudah dipotong.

Ia pun memilih untuk memotong cincin itu di sebuah toko perhiasan. "Kami sudah ke toko perhiasan untuk memotong (cincin). Terima kasih banyak kepada semua orang untuk pesan-pesannya, aku akan mencoba dan menjawab begitu aku mengembalikan kondisi jari-jari saya," tambahnya.

Sebelumnya, Davison telah mencoba segala cara mulai dari mentega hingga cairan pembersih untuk membantu mengeluarkan cincin itu dari jarinya. Namun, semua cara yang dilakukannya sia-sia karena bengkak yang cukup besar pada jari-jarinya. (art)