Bikin 2 Gol, Bek Newcastle Pemain Terbaik FPL Pekan 23

Bek Newcastle United, Fabian Schaer.
Sumber :
  • www.instagram.com/fabianschaer_official

VIVA – Seluruh pertandingan di pekan 23 Premier League telah rampung digelar. Menarik disimak, siapa saja pemain yang masuk dalam jajaran Dream Team di game Fantasy Premier League (FPL) di pekan ini.

Banyak pemain yang tampil cemerlang di pekan ini. Sebut saja winger Liverpool, Mohamed Salah yang sukses mencetak dua gol. Lalu, ada gelandang Wolverhampton Wanderers, Diego Jota, yang menorehkan hattrick.

Namun, dilansir situs resmi FPL, bukan nama-nama tersebut yang menjadi pemain terbaik di pekan ini. Pemain terbaik justru jatuh pada bek Newcastle United, Fabian Schaer.

Schaer sukses mencetak dua gol saat Newcastle menghabisi Cardiff City 3-0 di St James Park. Posisinya sebagai bek membuat pemain asal Swiss ini mendapatkan apresiasi tersendiri. Dia mendapat poin tambahan karena timnya mencatat clean sheet.

Selain Schaer, ada pemain Newcastle lain yang masuk dalam Dream Team. Dia adalah Jamaal Lascelles.

Berikut 11 pemain terbaik FPL pekan 23:

Kiper: Ben Foster (Watford, 8 poin)

Bek: Fabian Schaer (Newcastle United, 21 poin), Danilo (Manchester City, 15 poin), Laurent Koscielny (Arsenal, 15 poin), Jamaal Lascelles (Newcastle United, 11 poin), Sokratis  Papastathopoulos (Arsenal, 11 poin).

Gelandang: Diego Jota (Wolverhampton, 19 poin), Mohamed Salah (Liverpool, 15 poin), Leroy Sane (Manchester City, 12 poin), James Ward-Prowse (Southampton, 10 poin).

Penyerang: Callum Wilson (Bournemouth, 9 poin)