Diliburkan, Bek Anyar Persib Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Bek anyar Persib Bandung, Saepulloh Maulana (kiri).
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (25-02-19)

VIVA – Usai tersingkir dari Piala Presiden 2019, Persib Bandung meliburkan seluruh pemainnya selama satu pekan. Mereka baru akan kembali menjalani sesi latihan pada Rabu 20 Maret 2019.

Masa libur tersebut dimanfaatkan bek anyar Persib, Saepulloh Maulana dengan berkumpul bersama keluarga tercintanya di Bogor. Namun, dia juga tak lupa menjaga kondisi kebugarannya.

"Libur bersama keluarga, terus 'cari keringet' dengan olahraga, main sama anak-anak," papar Saepulloh saat dihubungi wartawan, Senin 18 Maret 2019.

Selama menjaga kondisi fisik, pemilik nomor punggung 6 ini mengaku dibantu rekannya sesama pemain. Sehingga, program latihan yang diberikan pelatih bisa terpenuhi.

"Kemarin saya ikut latihan sama ada anak PS TNI (Tira-Persikabo). Anak Liga 2 yang dari Bogor, kayak gabungan gitu, kita bermain jaga kondisi," tuturnya.

Saepulloh mengatakan sejak membela Persib intensitas bertemu keluarganya menjadi lebih banyak. Mengingat, jarak Bandung ke Bogor tak terlalu jauh, bisa ditempuh sekitar empat jam.

"Kalau libur kan bisa pulang untuk ketemu keluarga. Kalau dulu liburnya harus nunggu lama baru bisa pulang," ucap mantan pemain Semen Padang dan Mitra Kukar ini.

"Sangat beruntung gabung Persib, jadi pertimbangannya itu pas ada tawaran dari Persib karena dekat sama keluarga, itu yang utama," ujarnya.

Posisi pelatih Persib selalu 'panas'. Memang sebenarnya kenapa sih? Lihat dalam bincang-bincang "Susahnya Jadi Pelatih Persib" di program Rabona di bawah ini: