Tunggu Dihubungi PSG, HP Mourinho Tak Pernah Lepas dari Genggaman

Jose Mourinho tampak tak pernah melepas handphonenya dari genggaman
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pasca dipecat manajemen Manchester United, Jose Mourinho kini mulai menantikan tawaran untuk menguji kemampuan meramu taktik dan starteginya di lapangan hijau. Meski demikian, hingga kini belum ada klub yang resmi meminangnya sebagai pelatih.

Rumor yang kerap santer beredar di Eropa, The Special One bakal diproyeksi untuk memegang tampuk kendali teknis tim Paris Saint Germain (PSG).

Kegagalan PSG menembus babak 8 besar Liga Champions menjadikan armada Les Perisines dan para suporter merasa perlu sentuhan baru pengganti Thomas Tuchel. Sosok Mourinho pun diramalkan sebagai figur yang tepat mengisi posisi tersebut.

Sebelumnya, pada awal ini Mourinho pernah menyatakan bahwa dirinya pernah menolak 3-4 tawaran pekerjaan yang disodorkan kepadanya.

Jika benar begitu adanya, Mourinho kini memang tengah sangat menantikan teleponnya berdering untuk bisa menjawab tawaran melatih yang diterimanya.

Dilansir The Sun, kini Mourinho diperhatikan tak pernah melepas sekalipun telepon genggam dari tangannya, yang seolah begitu menantikan telepon berdering untuk menyambut tawaran itu.

"Saya bisa membayangkan diri saya sebagai pelatih di Ligue 1. Saya seorang pria yang telah bekerja di empat negara berbeda," ungkap Mourinho kepada Canal+.

"Aku suka mengenal budaya lain. Bekerja di kompetisi baru akan menjadi pengalaman yang fantastis," ucap Mourinho.