Kocak, Video Parodi Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU

Parodi kiprah manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer dengan karakter Hobbit
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kepastian mendapat kontrak permanen sebagai manajer Manchester United telah digenggam oleh Ole Gunnar Solskjaer. Ya, belum lama ini manajemen MU akhirnya mempercayai sosok berjuluk "The Baby Face" sebagai nahkoda sejati Setan Merah.

Bukan tanpa sebab raksasa Premier League itu akhirnya memberi kepercayaan penuh kepada eks bomber The Red Devils tersebut. Torehan apik MU selama ditangani Solskjaer pasca dipecatnya Jose Mourinho.

Dan momen positif ini juga turut direspons apik oleh stasiun televisi di Norwegia (TV 2 Sporten) yang merupakan negara asal Solskjaer.

Sebuah video parodi pun tersaji sebagai kreasi menyambut Solskjaer yang resmi menjadi manajer permanen MU dengan nuansa film dan tokoh Hobbit.

Dalam video parodi tersebut diceritakan Solskjaer yang sangat antusias mendapat mandat besar sebagai orang yang diandalkan di kalangan penduduk desa setempat.

Tampak ada pula sosok karakter para pihak yang terlibat dalam cuplikan video berdurasi 48 detik tersebut. Sebut saja Sir Alex Ferguson, Paul Pogba, Jose Mourinho, Chris Smalling dan Phil Jones dan Paul Ince.