Deretan Bintang ManCity Hadiri Pesta Farewell Vincent Kompany

Kevin De Bruyne, John Stones dan Aymeric Laporte hadiri farewell Vincent Kompany
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bek andalan Manchester City, Vincent Kompany, dipastikan tak lagi di skuat The Citizens musim depan. Pemain asal Belgia tersebut memilih hengkang dari Etihad Stadium usai mengantarkan ManCity meraih treble winners kompetisi Inggris musim ini.

Pria 33 tahun tersebut genap telah mencatatkan 360 penampilan selama 11 tahun membela Manchester biru dan mempersembahkan 4 kali gelar Premier League.

Momen perpisahan Kompany dengan ManCity pun dirayakan para penggawa The Citizen dalam sebuah pesta farewell di The Counter House Restaurant & Bar, Ancoats, Manchester pada Minggu malam 19 Mei 2019 waktu setempat.

Dilansir The Sun, deretan bintang ManCity pun hadir dalam kemeriahan acara tersebut seperti David Silva, Kevin De Bruyne, John Stones, Bernardo Silva, Aymeric Laport dan kiper muda Daniel Grimshaw.

Dalam surat perpisahannya, Kompany merasa begitu memiliki hubungan emosional dengan para penggemar. "Kami baru saja melihat akhir musim yang luar biasa. Tahun ke-11 saya sebagai Manchester Biru. Dan aku tak percaya aku menulis ini, tetapi juga yang terakhir sebagai 'Blue'," tulis Kompany.

"Waktunya telah tiba bagi saya untuk pergi sekarang. Betapapun besarnya, saya tidak merasakan apa-apa selain rasa terima kasih. Sheikh Mansour mengubah hidup saya dan semua penggemar City di seluruh dunia, untuk itu saya selamanya bersyukur," tegasnya. (ren)