Ketika Rossi dan Marquez Kompak Dukung Liverpool Juara Liga Champions

Pembalap Yamaha Movistar MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez (kanan)
Sumber :
  • Marca

VIVA – Tiga pembalap MotoGP, Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Andrea Dovizioso, ramai-ramai memberikan prediksinya soal juara Liga Champions musim ini. Ketiganya kompak mendukung Liverpool menjadi juara.

Liverpool dan Tottenham Hotspur akan bersua di final Liga Champions yang dihelat di kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, Sabtu 1 Juni 2019. Ini jadi final kedua secara beruntun bagi The Reds, sedangkan yang pertama bagi Spurs.

Masing-masing tim jelas memiliki mimpi untuk menjadi juara. Terlebih, Liverpool yang baru saja gagal menjadi juara Premier League.

Dukungan untuk The Reds pun mengalir deras tak hanya dari publik sepakbola, tapi juga dari para pembalap MotoGP. Rossi, Marquez, dan Dovi memiliki keyakinan jika pasukan Juergen Klopp akan mengakhiri puasa gelar Liga Champions musim ini.

"Saya pikir skornya akan 2-1 untuk Liverpool. Tottenham adalah tim kuat tapi Liverpool sedikit jauh lebih kuat," kata Rossi dikutip Sky Sports Italia.

"Saya memiliki jawaban yang sama dengan Valentino. Saya pikir laga itu akan jadi pertandingan yang hebat tapi Liverpool akan lebih difavoritkan," tutur Dovizioso.

Untuk Marquez, alasannya mendukung Liverpool cukup unik. Pembalap asal Spanyol itu mendukung The Reds lantaran mereka mengalahkan Barcelona di semifinal.

"Saya mendukung Liverpool karena Barca kalah dari mereka. Dan kalau mereka menang, kesedihan saya sedikit berkurang," kata pembalap 26 tahun.

Sedikit berbeda dengan ketiga pembalap lainnya, Danilo Petrucci memilih untuk mendukung The Lilywhites. "Semuanya mendukung Liverpool, jadi saya menebak skornya 1-0 untuk Tottenham," ungkap pembalap Ducati tersebut.