Neymar Dituduh Memperkosa Wanita

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@neymarjr

VIVA – Megabintang Paris Saint Germain (PSG) asal Brasil, Neymar Jr dituduh telah memperkosa seorang wanita di sebuah hotel di Paris, Prancis pada pertengahan Mei 2019. 

Seperti dilansir Soccerway, Minggu 2 Juni 2019, kabar ini mencuat usai laporan seorang wanita ke kantor polisi di Sao Paulo, Brasil pada 31 Mei 2019 lalu.

Dalam laporannya itu, wanita asal Brasil ini mengaku bertemu Neymar setelah bertukar pesan di Instagram. Lalu seorang rekan Neymar mengaturnya untuk melakukan perjalanan ke Prancis.

Wanita itu kemudian bertemu Neymar yang sedang dalam keadaan mabuk di Sofitel Paris Arc Du Triomphe pada 15 Mei 2019. Lalu dia terpaksa melakukan hubungan seks dengan Neymar.

Dalam kesaksiannya, wanita itu kembali ke Brasil pada 17 Mei 2019. Tetapi emosinya masih terlalu terguncang untuk langsung melaporkan kejadian pahit itu.

Wanita yang identitasnya masih dirahasiakan itu baru berani melaporkan kejadian ini pada 31 Mei 2019 lalu ke divisi perlindungan wanita Kantor Polisi Sao Paulo.

Sementara itu, ayah Neymar, Neymar Sr menegaskan putranya tidak bersalah dan mengklaim memiliki bukti bahwa tidak ada yang terjadi.

"Dia hanya seseorang yang menuduh Neymar, tetapi kami memiliki bukti bahwa tidak ada yang terjadi, kata sang ayah, Neymar Sr.

"Neymar jatuh ke dalam perangkap. Sekarang kita harus melakukan apa yang kita bisa untuk menunjukkan kebenarannya," lanjutnya.