Intip Meriahnya Pesta Juara Liga Champions di Ruang Ganti Liverpool

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Keberhasilan menjadi juara Liga Champions dirayakan dengan begitu meriah oleh skuat Liverpool. Ruang ganti mereka di Wanda Metropolitano pecah, telinga para pemain seakan mau pecah saking bisingnya lantaran teriakan dari seluruh elemen tim.

"Championes, championes, ole, ole, ole," yel-yel ini diteriakkan oleh para pemain Liverpool di ruang ganti. Dejan Lovren, Joe Gomez, dan Curtis Jones, menjadi tiga pemain yang paling kencang bernyanyi.

Sementara, para pemain lain ada yang membuka botol dan minum sampanye usai juara.

Ada juga pemain seperti Roberto Firmino dan Alberto Moreno yang menari-nari, mengungkapkan kegembiraannya menyabet trofi Liga Champions.

Saat yang lain bertindak rusuh, Mohamed Salah malah kalem. Dia duduk di dekat kursinya, dan berswafoto dengan medali juara Liga Champions yang baru saja disabetnya.

Sementara, Sadio Mane sibuk menelepon keluarganya. Dia ingin memberi tahu keberhasilannya juara Liga Champions, baru setelahnya gabung dengan rekan-rekannya untuk berpesta.

Kemeriahan pesta juara Liverpool terekam di akun instagram resmi mereka, @liverpoolfc. Di sana, juga terlihat ekspresi para pemain di ruang ganti, menyambut Si Kuping Besar, lewat foto yang mereka ambil.