Ritual Aneh Bek Liverpool Setelah Juara Liga Champions

Dejan Lovren
Sumber :

VIVA – Ada hal aneh yang dilakukan oleh pemain bertahan Liverpool, Dejan Lovren setelah memastikan diri menjadi jawara Liga Champions 2018/2019. Dia menggunting jaring gawang di Stadion Wanda Metropolitano. 

Dalam laga yang dihelat Minggu dini hari WIB, 2 Juni 2019, The Reds menang atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. Masing-masing gol diciptakan oleh Mohamed Salah di menit ke-2 dan Divock Origi di menit ke-87. 

Meski tidak diturunkan di laga tersebut, Lovren terlihat antusias. Terbukti, dalam dua gol yang dicetak, pemain asal Kroasia ini tertangkap kamera melakukan selebrasi dengan menghampiri pemain yang mencetak gol. 

Euforia tersebut berlanjut setelah Liverpool resm menyegel juara Liga Champions. Dia kemudian mencari gunting dan mendekati gawang untuk memotong sebagian jaringnya. 

Hal ini dilakukan Lovren sebagai kenang-kenangan timnya menjuarai Liga Champions. Itu menjadi gelar pertamanya bersama Liverpool. 

Dilansir The Sun, ternyata hal aneh ini tidak hanya dilakukan Lovren. Sebelumnya bek Real Madrid, Marcelo dan Sergio Ramos juga melakukan hal serupa ketika menjuarai Liga Champions musim lalu.