Kondisi Tragis Wanita yang Mengklaim Diperkosa Neymar

Striker Paris Saint-Germain, Neymar
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Jagat sepakbola dunia pekan ini digemparkan oleh pernyataan seorang wanita yang mengaku menjadi korban pemerkosaan oleh bintang PSG, Neymar Jr.

Kasus mencuat setelah wanita tersebut melaporkan masalah ini ke divisi perlindungan wanita di kantor polisi di Sao Paulo.

Dalam laporan tersebut, wanita asal Brasil itu mengaku diperkosa Neymar Jr di sebuah hotel di Paris pada pertengahan Mei 2019 silam.

Sebuah grup media besar di Brasil, UOL Esporte menerbitkan rincian laporan medis korban. Dia diketahui mengalami sejumlah cedera serius.

Korban tersebut diketahui mengalami memar parah di pinggul dan kaki. Tak hanya itu, dia juga menderita gejala stres pasca trauma.

Enam hari setelah peristiwa tragis itu, korban dirawat. Tidak hanya karena memar, tetapi juga masalah lambung, penurunan berat badan dan gejala stres pasca-trauma.

UOL Esporte mengklaim memiliki akses ke laporan medis yang merinci cedera wanita itu. Termasuk foto-foto yang belum dirilis untuk melindungi privasi korban.

Sementara itu, sebelumnya Neymar menyatakan tidak bersalah atas tuduhan ini. Dia bahkan memposting serangkaian percakapan WhatsApp dan foto-foto intim sang korban.

Neymar berharap foto-foto ini bisa menjadi bukti yang menunjukkan bahwa dia tidak bersalah. Sebab hubungan yang terjalin karena sama-sama suka dan tidak ada paksaan. (ase)