Instagram Tutup Akun Model Seksi Penyusup Final UCL, Ada Apa?

Wanita cantik penyusup final Liga Champions, Kinsey Wolanski
Sumber :
  • Instagram/@kinsey_sue

VIVA – Seorang model seksi, Kinsey Wolanski, membuat heboh final Liga Champions antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur, beberapa waktu lalu. Menggunakan bikini one piece, ia menyusup ke lapangan dan berlari ke garis tengah.

Wolanski merupakan model majalah dewasa yang pernah dimuat di Maxim dan FHM. Wanita berambut pirang itu menggunakan baju renang bertuliskan "Vitaly Uncensored". Itu merupakan channel YouTube dari Vitaly Zdorovetskiy yang merupakan Youtuber berdarah Rusia-Amerika.

Aksi gila tersebut membuat follower Wolanski di akun Instagram, @kinsey_sue, melonjak drastis. Dalam waktu singkat, model 22 tahun ini mendapat tambahan lebih dari 2 juta pengikut.

Namun, entah kenapa, saat ini akun Instagram Wolanski sudah tak bisa diakses. Instagram ternyata sudah menutup akun tersebut.

The Sun sudah mencoba menghubungi Instagram mengapa akun tersebut ditutup. Namun, hingga kini belum ada jawaban yang pasti.

Saat VIVA mencoba membuka akun @kinsey_sue, ada tulisan "Sorry this page isn't available" Wolanski sendiri sempat menyebut jika akunnya diretas.