Lucu, Messi Malah Dukung Brasil Sementara Argentina Babak Belur

Lionel Messi Maier dos Santos, bocah berusia 6 tahun pendukung Timnas Brasil
Sumber :
  • GIVEMESPORT

VIVA – Ada kisah unik di balik megahnya gelaran Copa America 2019 yang digelar di Brasil. Saat Timnas Argentina tampil melempem dan terancam gagal lolos ke perempatfinal, Lionel Messi justru malah mendukung Timnas Brasil. 

Bagaimana bisa? Ternyata yang dimaksud Messi pendukung Timnas Brasil bukanlah Messi kapten sekaligus andalan lini depan skuat La Albiceleste. Sebab, ada seorang bocah berusia 6 tahun suporter Brasil, yang ternyata memiliki nama yang sama dengan Messi asli.

Menurut laporan GIVEMESPORT, Messi adalah putra dari pasangan Gabriel Quadros dos Santos dan Lisiane Maier. Gabriel dan Lisiane memberi nama putra mereka sama dengan Messi lantaran begitu menggilai Barcelona dan tentunya performa La Pulga.

Messi kecil asal Brasil bahkan sampai membawa sebuah kartu nama untuk membuktikan bahwa ia bernama sama dengan Messi dari Argentina.

Walaupun sangat menggilai Messi, Gabriel, Lisiane, dan Messi, merupakan pendukung Timnas Brasil. Meskipun, ketiganya juga datang ke Porto Alegre, kota yang akan menggelar laga pamungkas Grup B antara Argentina kontra Qatar. 

Gabriel, Lisiane, dan Messi ingin melihat langsung sang idola mulai dari bus hingga ke Arena do Gremio, tempat laga Argentina melawan Qatar dilangsungkan.

Tak cuma itu, Messi kecil ternyata merupakan seorang pesepakbola cilik yang bergabung dengan sebuah akademi sepakbola. Seperti Messi senior, Messi cilik ini juga berposisi sebagai penyerang. 

Argentina saat ini tercecer di posisi juru kunci Grup B Copa America 2019 lantaran baru mengumpulkan 1 poin. Untuk bisa lolos ke babak perempatfinal, Argentina wajib menang melawan Qatar. Argentina akan menentukan nasibnya di Copa America 2019 melawan Qatar di Arena do Gremio, Porto Alegre, Senin 24 Juni 2019 dini hari WIB.