Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 24 Juni 2019 | 16:10 WIB

2 Anak Indonesia Terbang ke Bayern Munich

Team VIVA »
Zaky Al-Yamani
Muhammad Nurhendra Saputra
Foto :
  • VIVA / M Nurhendra Saputra
8 Anak Indonesia lolos seleksi Allianz Explorer Camp 2019.

VIVA – Delapan anak Indonesia lolos seleksi Allianz Explorer Camp 2019. Seleksi berlangsung sejak April hingga Juni 2019. Dari 2.000 anak usia 14-16 yang mengikuti seleksi, hanya delapan yang lolos.

Delapan anak yang lolos yakni Adinda Dwi Citra P, Fariz Fadila, Azrazifa Kayk, Bayu Tegar Saputra, M Faiz Fahriza, Nur Yuda, Ravel Jerico dan Zahra Naqiyyah Primadi. Mereka nantinya akan dikirim ke Jerman dan Singapura. 

Baca Juga

Adinda Dwi Citra P dan Fariz Fadilla akan terbang ke Bayern Munich Camp di Jerman, 22 hingga 27 Agustus 2019. Sedangkan sisanya akan mengikuti Asia Camp, 23-26 Juli. 

Adinda dan Fariz akan bergabung dengan 70 anak lainnya dari 23 negara. 

Terpopuler

Program Allianz Explorer Camp ini sendiri untuk penanaman nilai-nilai penting untuk dimiliki generasi muda, seperti aspek sportivitas.

Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen, mengatakan, program tahun ini beda dari tahun-tahun sebelumnya. Karin menambahkan, anak-anak juga akan mendapatkan pengembangan diri. 

"Program tahun ini tidak hanya fokus bermain sepakbola di lapangan. Akan ada program yang mengeksplorasi topik-topik di luar lapangan," kata Karin dalam jumpa pers di Jakarta, Senin 24 Juni 2019. 

Sementara itu, legenda Bayern Munich, Martin Demichelis, yang turut hadir dalam acara ini mengatakan, anak-anak di Indonesia memiliki bakat sepakbola yang luar biasa. 

"Saya tidak menyangka para remaja ini bermain sangat bagus dan memiliki potensi luar biasa. Saya berharap mereka juga mampu menginspirasi teman-temannya," kata Demichelis. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Bayern Tersingkir, Ancelotti Desak UEFA pakai Teknologi VAR
TVONE SPORT - lewat 2 tahun lalu