Lagi, Deretan Meme Kocak Ramaikan 'Hari Bully Messi'

Meme kocak usai Argentina disingkirkan Brasil di semifinal Copa America 2019
Sumber :
  • twitter.com/TrollFootball

VIVA – Tim nasional Argentina harus mengubur mimpi melaju ke partai puncak Copa America 2019 usai takluk 0-2 dari rival sekaligus tuan rumah, Brasil di semifinal, Rabu 3 Juli 2019.

Dalam laga yang dihelat di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Minas Gerais itu tim Tango dipaksa tak berkutik menghadapi penampilan Roberto Firmino cs di hadapan suporter tim Samba.

Hasil ini pun menegaskan makin panjangnya "kutukan" seorang Lionel Messi yang masih terus gagal mengantarkan negaranya merebut trofi kejuaraan bergengsi.

Menanggapi hasil tersebut, publik dunia maya pun langsung ramai dengan sejumlah tweet, tampilan meme dan juga video parodi yang menyindir kegagalan Messi bahkan ada pula yang menyebutnya sebagai momen “hari bully Messi”.

Tak cuma fokus dengan Messi, deretan akun troll sepakbola di jejaring Twitter juga turut mengapresiasi pencapaian skuat tuan rumah.

Adalah sosok Dani Alves yang mencuri perhatian warganet dengan performanya membawa Brasil ke partai puncak Copa America meski usianya telah menginjak 36 tahun.

Selain Dani Alves, sosok Gabriel Jesus yang di laga tersebut sukses menyumbang gol pembuka dan assist pada gol kedua kemenangan tim Samba tersebut.

Berikut deretan meme kocak dan video parodi terkait hasil laga semifinal Copa America 2019, Brasil vs Argentina: