Kelakuan Gila Balotelli, Bayar Orang Ceburkan Diri ke Laut Pakai Vespa

Mario Balotelli saat berseragam Olympique Marseille.
Sumber :
  • Instagram/@olympiquedemarseille

VIVA – Aneh-aneh saja kelakuan mantan striker Marseille, Mario Balotelli. Dia menantang seorang pemilik bar di kawasan pesisir Neapolitan, untuk menceburkan diri ke laut dengan menggunakan vespa.

Kejadian bermula, kala Balotelli bergurau dengan pemilik bar yang belakangan diketahui bernama Catello Buonocore. Selanjutnya, Balotelli menantang Catello untuk menceburkan diri ke laut dengan menggunakan vespanya.

Balotelli, dilansir Football Italia, bersedia membayar €2.000 atau setara Rp31,6 juta kepada Catello, jika berani memenuhi tantangannya.

Catello menerimanya. Sebab, harga vespanya cuma berkisar €600 saja.

Aksi Catello disaksikan oleh rekan-rekan dan para pengunjung. Mereka menyemangati Catello, yang sudah menggunakan celana dalam saja, untuk segera menceburkan diri ke laut.

Catello langsung tancap gas dengan vespanya. Byurrr! Catello memenuhi tantangan Balotelli dan langsung naik ke daratan. Vespa Catello kemudian diangkat, dan ajaibnya, masih berfungsi normal. Seluruh kejadian, direkam Balotelli di akun instagramnya.

Buntut dari aksi ini adalah Balotelli dipanggil polisi. Striker 28 tahun yang sedang berstatus bebas transfer tersebut, akan dimintai keterangan atas tuduhan menghasut dan perjudian. (asp)