PSG Ngamuk, Neymar Malah Asyik Main Pingpong Bareng Ronaldo

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Hubungan Neymar dengan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), sedang tak akur. Penyebabnya, sang megabintang asal Brasil mangkir latihan hari perdana jelang laga pramusim. Meski terancam dapat sanksi dari manajemen Les Parisiens, eks bintang Santos dan Barcelona itu malah membintangi sebuah iklan bersama Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan AS, Neymar baru saja tiba di Turin dalam rangka pembuatan iklan. Benar saja, penyerang berusia 27 tahun itu mengunggah sebuah video iklan produk elektronik bersama Ronaldo, dalam akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, Neymar dan sang megabintang Juventus itu tampak asyik bermain pingpong.

Apa yang dilakukan Neymar sepertinya akan membuat manajemen PSG bertambah murka. Sebelumnya, PSG sudah mengeluarkan pernyataan resmi lewat situs resminya terkait mangkirnya Neymar dalam sesi latihan perdana tim.

Padahal, PSG tengah menyiapkan diri untuk melakoni laga pramusim kontra Dynamo Dresden, sementara Neymar juga tak mendapatkan izin dari klub untuk tak datang latihan.

Bomber berpaspor Brasil ini memang sudah menyatakan tak mau lagi bermain bersama PSG, dan ingin kembali membela Barcelona. Ulah yang dilakukan pemain 27 tahun ini sepertinya menunjukkan benar-benar ingin angkat kaki dari Parc des Princes.

Munculnya Neymar dalam video iklan bersama Ronaldo, jelas tak sesuai dengan apa yang diungkap sang ayah, Neymar Sr. Saat PSG membuat pernyataan soal tindakan tegas yang akan diambil, Neymar Sr berang.

Ia mengatakan bahwa Neymar tengah bekerja bersama badan amal yang didukungnya, sementara manajemen PSG sudah mengetahui hal itu sejak setahun lalu. Nyatanya, Neymar justru malah membintangi sebuah iklan.

Neymar sebelumnya diboyong PSG dari Barcelona, awal musim 2017/2018, dengan dana tebusan sebesar 222 juta Euro, atau setara dengan Rp3,5 triliun. Dengan jumlah tersebut, Neymar memegang status pemain termahal sejagat.

Dua musim membela PSG, Neymar mampu mencetak 51 gol dalam 58 penampilan di semua ajang. Neymar juga ikut membawa PSG meraih dua gelar Ligue 1, satu gelar Piala Prancis (Coupe de France), satu gelar Piala Liga Prancis (Coupe de la Ligue), dan satu gelar Piala Super Prancis (Trophee des Champions).