Istri Radja Nainggolan Kena Kanker

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Kabar tak sedap datang dari pemain Inter Milan, Radja Nainggolan, yang harus menerima kenyataan jika istri tercintanya, Claudia, divonis mengidap kanker.

Informasi tersebut, diungkapkan langsung Claudia lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia menulis keterangan dalam unggahannya, sedang menjalani kemoterapi pada Kamis 11 Juli 2019.

"Satu bulan ini saya bangun di pagi hari dan berharap itu hanya mimpi buruk. Saya menyadari bahwa saya hidup dalam mimpi buruk. Saya berharap hari ini akan datang terlambat, tapi itu tidak terjadi. Hari-hari kebahagiaan saya sepertinya sudah berlalu," tulis Claudia di Instagram.

"Mulai hari ini saya menjalani babak baru dalam hidup, kemoterapi. Dan siapa yang pernah mengatakan bahwa Claudia, untuk pertama kali dalam hidupnya, merasa takut untuk memulai hari baru ini," sambungnya.

Apa yang dialami istri Radja Nainggolan ini pun membuat ia beserta keluarganya mendapat dukungan dari banyak kalangan.

Beberapa klub yang pernah pemain berdarah Batak itu bela yakni Cagliari, AS Roma, dan Inter Milan. Mereka mendoakan agar Nainggolan dan Claudia diberi kekuatan serta kesembuhan.