Lucu, Kieran Trippier Salah Alamat Kirim Salam Perpisahan

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier.
Sumber :
  • www.instagram.com/ktrippier2

VIVA – Kieran Trippier telah resmi pindah dari Tottenham Hotspur ke Atletico Madrid. Sebagai bentuk terima kasih kepada Tottenham, Trippier pun mengucapkan salam perpisahan lewat Instagram.

Jika dilihat, tak ada yang salah dengan salam perpisahannya. Kalimat yang diucapkan juga terlihat wajar, selayaknya perpisahan pemain pada umumnya.

Akan tetapi, ada sebuah kesalahan kecil, tapi fatal dalam salam perpisahan Trippier. Ucapan perpisahan tersebut ternyata salah alamat.

Bukannya menandai akun Instagram Tottenham, ia malah menyertakan akun Instagram milih klub NBA, San Antonio Spurs. Tentu saja, ini kesalahan yang tidak disengaja, apalagi dua klub beda cabang olahraga ini mempunyai kesamaan.

Baik Tottenham dan San Antonio sama-sama punya nama panggilan Spurs. Kendati demikian, jika dilihat lebih lanjut, ada perbedaan yang cukup mencolok dalam akun Instagram kedua klub. The Lilywhites memiliki akun bernama @SpursOfficial, sedangkan San Antonio bernama @spurs.

Terlepas dari kesalahan itu, Kieran Trippier saat ini sudah bergabung dengan skuat Atletico Madrid. Ia langsung terbang ke Singapura untuk menjalani tur pramusim.

Pemain berusia 28 tahun itu nantinya akan diplot sebagai bek kanan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone. Ia akan menggantikan peran Filipe Luiz yang kemungkinan besar akan dilepas sebelum jendela transfer musim panas ditutup. (one)