Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 22 Juli 2019 | 00:30 WIB

Neymar Dimaki Pejabat PSG di Depan Umum, Jadi Ayam Sayur

Team VIVA »
Satria Permana
Foto :
  • Instagram/@psg
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, akhirnya disemprot oleh pejabat klub. Direktur Leonardo sempat memaki Neymar di depan publik karena geram dengan tingkahnya.

Leonardo merasa kelakuan Neymar sudah tak bisa diterima oleh klub. Neymar, yang selama ini merengek minta dijual ke Barcelona, dimaki Leonardo di depan pemain PSG lainnya.

Baca Juga

Sport melansir, Leonardo memaki Neymar dan mengingatkan kelakuan buruknya yang tak kembali ke klub sesuai jadwal.

Pun, Leonardo memarahi Neymar dan mengingatkan akan ada hukuman yang diberikan PSG terhadapnya.

Terpopuler

Tuntutan juga dilayangkan Leonardo kepada Neymar. Pria asal Brasil tersebut meminta Neymar untuk lebih profesional dan sopan kepada pejabat klub. Leonardo juga meminta Neymar menghormati para pemain PSG.

Neymar tak bisa bicara sama sekali saat itu. Sebab, sekutunya seperti Thiago Silva dan Marquinhos masih berlibur setelah membela Brasil di Copa America.

Kelakuan Neymar memang tak bisa ditolerir lagi. Striker 27 tahun tersebut beberapa kali mangkir dari latihan PSG karena sudah tak betah.

Di depan umum, Neymar juga sering menjelekkan PSG yang sempat kalah telak dari Barcelona. Sebenarnya tak heran, karena Neymar juga sempat bersikap sama ketika minta dijual Barcelona ke PSG.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Olok-olok Aksi Diving Neymar Makin Mendunia
TVONE SPORT - sekitar 1 tahun lalu