Cerita Bocah 11 Tahun Tak Sengaja Bertemu Messi di Pantai

O'Neill, bocah 11 tahun bermain sepakbola bersama Messi di pantai
Sumber :
  • CEN/GETTY

VIVA – Seorang bocah 11 tahun bernama Mackenzie O'Neill tak menyangka di tengah liburannya di pantai bertemu dengan salah satu pemain terbaik di dunia, Lionel Messi.

Ya, megabintang Barcelona itu kini sedang berlibur bersama sang istri, Antonella Roccuzzo, dan ketiga putranya di Jumby Bay, Antigua, Kepulauan Leeward, Karibia.

Kesempatan itu tak disia-siakan O'Neill. Dia langsung mengajak pemegang lima penghargaan Ballon d'Or itu bermain sepakbola. Ibu O'Neill yang bernama Anna mengatakan, sang anak histeris saat di lokasi yang tidak jauh dari tempatnya ada Messi dan keluargnya.

Lucunya, Anna yang tak paham sepakbola harus lebih dulu berselancar di internet untuk mencari nama yang disebutkan anaknya itu.

"Aku sama sekali bukan penggemar sepakbola, jadi ketika O'Neill berkata, ‘ya Tuhan ma, Messi ada di pantai’, aku bertanya, siapa? Setelah saya mengetahui dia (Messi) pemain terbaik di dunia, saya langsung mendekatinya bersama O'Neill," kata Anna, dikutip Daily Star.

Anna menceritakan, Messi menghabiskan hampir 45 menit bermain sepakbola dengan O'Neill. Putra Messi pun ikut bermain.

"Messi dengan anaknya Thiago satu tim. Anak saya mengaku sulit melepaskan bola dari pemain berusia 32 tahun itu. Ini pengalaman yang bagus untuk anak saya," jelasnya.

Di akhir pertemuan, Anna menuturkan, Messi yang tak terlalu banyak bicara menerima permintaan anaknya untuk foto bersama. "Dia hanya mengatakan, ya tidak masalah. Itu pengalaman yang sangat manis," terang Anna. (one)